Bos Baru Honda Enggak Punya Mobil

Tokyo, KompasOtomotif — Menjadi seorang pemimpin perusahaan sekaliber Honda yang tenar di seluruh dunia, seharusnya bisa memiliki apa saja sesuai keinginan. Namun, tidak begitu dengan CEO Honda, Takahiro Hachigo. Dia dikabarkan tidak memiliki mobil, bahkan satu unit mobil pun.

Hachigo bukan tanpa alasan tidak mempunyai mobil. Pria yang baru saja ditunjuk sebagai orang nomor satu Honda ini beralasan dirinya sedang menunggu kehadiran Civic Type R terbaru di Jepang, demikian dilansir Leftlanenews, Senin (20/7/2015).

Hachigo bulan lalu mengambil alih perusahaan dari mantan presiden dan CEO Takanobu Ito. Dia berjanji untuk membuat Honda menjadi lebih baru, dengan melakukan penyegaran jajaran manajemen perusahaan. Takahiro Hachigo yang justru dikenal sebagai penggemar mobil menyatakan, dirinya ingin fokus pada kualitas produk daripada mengejar angka penjualan.

Ketika ditanya oleh jurnalis Jepang mengenai jenis mobil miliknya, Hachigo mengakui bahwa sementara ia tidak memiliki satu pun mobil. Sementara istrinya mengendarai Honda N-One, supercompact dengan warna merah dan hitam. Hachigo hanya menyimpan sepeda motor Honda VTR250 di garasinya.

Dia mengatakan, saat ini sedang menunggu kehadiran generasi terbaru Civic Type R sebagai mobil baru untuk menghuni garasinya. Hachigo juga disebutkan sangat menggemari S660 Roadster dan generasi penerus S2000.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/20/090500815/Bos.Baru.Honda.Gak.Punya.Mobil

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »