Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Rentetan "Recall" Moge Bersuspensi Ohlins Belum Berakhir

California, KompasOtomotif — Setelah Yamaha, Honda, dan Triumph, kampanye perbaikan massal (recall) karena suspensi Ohlins TTX36 yang bermasalah masih berlanjut. Kali ini giliran Ducati yang tertimpa masalah serupa.

Seperti diumumkan Transport Canada, dilansir Motorcycle, Kamis (14/5/2015), masalah tersebut menimpa Panigale R 1199 2014, Panigale S 1199, dan 1199 Superleggera.

Penyebab recall itu mirip dengan yang dialami Honda CBR1000RR SP, Triumph Daytona 675, Speed Triple R, dan Yamaha YZF-R1M.

Semua kasus disebabkan piston suspensi belakang tidak terpasang sempurna, menyebabkan kontak antar-besi. Akibatnya, baut piston berpotensi terlepas, dan besar kemungkinan menyebabkan kecelakaan.

Beda dengan persoalan di Panigale, 1199 Superleggera punya bahan berbeda untuk per, yakni terbuat dari titanium. Kendati demikian, recalltetap saja dilakukan demi keamanan konsumen.

Dealer Ducati wajib meneliti komponen dan sepeda motor yang terkenarecall. Untuk saat ini, pengumuman hanya dilakukan di Kanada. Namun, diduga, recall juga akan merembet ke Amerika dan kawasan lain.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/14/165422615/Rentetan.Recall.Karena.Ohlins.Belum.Berakhir
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rentetan "Recall" Moge Bersuspensi Ohlins Belum Berakhir di blog Rictrco jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template