Datsun Punya "Mainan" Baru Khusus untuk Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia menjanjikan gebrakan terbaru yang akan datang di waktu yang belum ditentukan. Satu produk mobil murah lagi bakal meluncur menemani Go+ Panca dan Gohatchback, namun dikembangkan khusus oleh produsen asal Jepang itu untuk pasar Indonesia.

”Yang pasti bukan Redi-Go. Produk itu bukan untuk Indonesia, tapi diciptakan untuk India. Saat ini kami belum berencana memasarkannya. Tapi jika ada kebutuhan, bisa dipertimbangkan kembali,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, (9/5/2015).

Ditegaskan wanita yang akrab disapa Indri itu, janji Datsun Indonesia untuk mengenalkan tiga produk akan ditepati. Dua diantaranya kemungkinan besar adalah penyegaran Go+ Panca dan Go hatchback, satunya lagi model baru sebagai kejutan.

”Kami, Datsun Indonesia, akan punya ’mainan’ sendiri yang berbeda dengan produk-produk Datsun di luar Indonesia,” tegas Indri tanpa menyebut segmen yang akan dimasuki produk barunya.

Sebelumnya, Steve Adrianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai holding Datsun Indonesia, sudah memberikan tanda-tanda persiapan. Dikatakan saat itu, Datsun menyiapkan model lain untuk melengkapi kehadiran di Indonesia.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/11/100000515/Datsun.Punya.Mainan.Baru.Khusus.untuk.Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »