Tiga Rekor Baru Ertiga Club Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - Ertiga Club Indonesia (ERCI) merayakan Jambore Nasional di Pantai Pandawa, Bali, 14-16 Mei 2015. Ajang ini sekaligus merayakan hari ulang tahun ketiga Suzuki Ertiga, sejak diluncurkan ke pasar 2012 lalu. 

Total terdapat 333 unit Ertiga, tergabung dalam 33 chapter ERCI dari seluruh Indonesia ikut memeriahkan acara ini. Sebagian dari acara kegiatan adalah menyumbangkan 62 unit tong sampah kepada pengelola Pantai Pandawa. Suatu bentuk kepedulian lingkungan yang coba disalurkan oleh komunitas pengguna Ertiga di Indonesia. 

Sumbangan diberikan oleh Wayan Kasim, Kepala Pengelola Pantai Pandawa, Bali. Para peserta acara mengajak pelancong termasuk turis asing untuk gotong-royong ikut melakukan pemungutan sampah bersama di sekitar pantai. 

”Jambore Nasional ini telah kami sudah persiapkan sebaik mungkin sebagai ajang unjuk gigi bahwa Ertiga adalah kendaraan yang paling mengerti keluarga. Semoga ERCI tetap eksis dan berkembang dengan jumlah anggota yang terus bertambah,” ucap Hendar Prasetyo, Ketua Umum ERCI dalam keterangan resminya, Sabtu (16/5/2015).
ERCIMenerima tiga rekor baru dari Indonesia Book of Records (IBOR).
Rekor

Selain liburan dan keakraban bersama anggota, ERCI juga mencatatkan tiga rekor baru dari Indonesia Book of Records (IBOR). Penyerahan piagam dilakukan oleh Presiden Indonesia Book of Records (IBOR) Paul Winarto kepada Kepala Pengembangan Komunikasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindradini, Manajer Merek Ertiga SIS Daniel Dwi Riyanto, dan Ketum ERCI Hendar Prasetyo. 

Ketiga rekor itu adalah, “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Konvoi Mobil Ertiga Melewati Antar Provinsi se-NUSANTARA Dalam Jumlah Terbanyak”, “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis, Start: Dari Beberapa Titik Lokasi Propinsi di Indonesia, Finish: Di Satu Titik Lokasi Provinsi Bali di Lapangan Lumintang – Bali Dengan Peserta Mobil Ertiga Terbanyak”, dan “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Peduli Lingkungan dan Pariwisata Indonesia Didukung: Anggota Ertiga Club Indonesia Membersihkan Pantai Pandawa – Bali”.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/16/162607915/Tiga.Rekor.Baru.Ertiga.Club.Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »